Sebuah Keindahan Alam Yang Luar Biasa di Pantai Fraser,Australia






Pulau Fraser yang menawarkan lingkungan alam paling spektakuler dan unik yang terletak tepat di sini, di Pantai Fraser. "Pantai Fraser Terdaftar Warisan Dunia Fraser Island, Australia, adalah sebuah keindahan alam yang luar biasa yang telah berkembang selama lebih dari 800.000 tahun.

Pantai yang Menampilkan patung terkikis spektakuler pasir berwarna besi-kaya, lebih dari 40 danau air tawar jarang, masing-masing bentuk sendiri yang unik dan warna, hutan hutan luas terbentang sejak 1.000 tahun, dunia hanya hutan yang tumbuh di pasir, "kristal yang jelas anak sungai, lahan basah berawa, heathlands cerah dengan bunga liar dan menyapu pantai berbaris dengan telapak Pandanus.

Pantai yang dinamakan K'Gari, yang berarti surga, oleh rakyat Badiala adat, Fraser Island adalah 4WD akses saja; ada jalan aspal, pusat perbelanjaan. Keindahan alam hanya murni dengan dasar berkemah dan pondok-pondok jarang titik-titik di Pulau Fraser. "Di Pulau Fraser, melihat lebih dari 325 jenis burung, beberapa spesies walabi, kuskus, kura-kura, rubah terbang, echidnas, dan bentuk Timur Australia paling murni dingoes.

"Air hangat sekitar Pulau Fraser menarik yang berlimpah kehidupan laut termasuk dugong, lumba-lumba, penyu, hiu, pari manta dan paus bungkuk menakjubkan, yang dapat melihat dari Pantai Timur dan Indian Head.

2 Response to "Sebuah Keindahan Alam Yang Luar Biasa di Pantai Fraser,Australia"

Anonim mengatakan...

mantap..
photo dan artikelnya menarik sekali..
kunjungi balik kami di wisata pulau-pulau di sumatra barat
terima kasih

silviatan777 mengatakan...

Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000 saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah setiap harinya.

Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

Menyaediakan 8 game dalam satu id
* POKER
* BANDAR Q
* BANDAR POKER
* DOMINO
* CAPSA SUSUN
* ADU Q
* BANDAR 66
* SAKONG

keunggulan bermain di PESONAQQ :

* Minimal deposit hanya Rp 20.000
* Minimal tarik dana Rp 20.000
* Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
* Proses Depo & WD super cepat
* No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
* Bonus Referal 100% - 200%
* Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
*Livechat
* WA : +85511817618
* BBM : 7A996166

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Photo Gallery